Selasa, 22 Mei 2012

star

so, around midnight, dan tiba-tiba perut kayak di kucek-kucek.
Biologi sederhana, sakit semacam ini disebabkan produksi asam lambung yang berlebihan, asam lambung dapat terpicu sama makanan asam(?), dan tadi siang rasa-rasanya saya over makan  empek-empek nyonya kamto, dengan cuko yang tak sedikit, cuko asam, lengkaplah sudah analisis mengenai sakit perut saya tengah malam.

Kadang makanan tu bisa berasa surga banget, sama kayak es tiptop(surga dan neraka beda tipis, pas makan surga, pas bayar heran dewe) atau es pk, atau duren, es tape pake sirup prambors, atau bakso kronelan pake ekstra usus, atau nasi langgi. Semua makanan itu bener-bener maksimal banget di lidah, lain cerita dengan gudeg mercon, atau sate ayam(dulu saya sih suka sate ayam, tapi semenjak terkapar 2 hari gara-gara sate basi, saya lebih selektif makan sate), kadang makanan-makanan ini, terutama yang pedes ga umum bisa membuat makan berasa kamp konsentrasi Nazi.

ewr, siang ini mungkin bukan soal makan, bukan soal fruit tea juga dua botol, oh iya, fruit tea rasanya dahsyat banget juga. Tapi kamu lebih memilih kemakan iklan, "apapun makanannya minumnya teh botol sosro". bukan juga soal show mbak mbak pedangdut baju biru yang sound man nya terlalu dahsyat mixing sound-nya, sampe treble nya mentok, dan di dalem toko buku suara dangdut mixed sama lagunya Owl City.

Ngomong toko buku, ini lebih dari sekedar beli bolpen 0,4mm seharga 16 ribu, yang dicoba 3 kali tetep seret-seret aja. Juga bukan soal mesin grabber boneka yang kayak kambing, once you udah dapet, terus luput, terus hadiah hiburannya berupa permen. Itu penipuan banget -_-

Bukan juga soal nyanyi-nyanyi lagunya elvis di toko kaset, atau mencoba berani tanya apa itu setrika wajah. Bukan soal panik di tengah mainan anak-anak yang tiba-tiba bikin muka pucet, atau beli pulsa 50 ribu di bawah matahari sore yang bisa bikin mata jadi segaris tok.

Man.....
toko ramai nggak pernah se asik sore tadi.......




for sure, that's great.....
so greaaat....

thanks to you :}
22 Mei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar