Sabtu, 08 Desember 2012

Profile Picture

Beberapa Gadget sosial saya sedang rajin memajang sebuah tema foto yang agak sama, foto yang diambil di Queensway, dalam kondisi letih, nyaris masuk angin, belum mandi, dan ngantuk.


Salah satu hari yang berat, tapi menyenangkan.
Foto-foto ini ada rangkaiannya, kalo diamati baju saya samaaa terus selama beberapa take foto, walau udah beda temoat, tetap bajunya sama, dan tetap belum mandi. Sebenernya itu sangat menyiksa, sungguh, tapi ketika melakukan perjalanan yang ekstrim kayak begitu, emang susah dikit sih, mau mandi, mau ini mau itu, dan percayalah, rasanya gak enak.

Kalau ingat waktu-waktu itu, rasanya aneh sih, kenapa pas itu saya sangat mendambakan mandi, sementara sekarang, saya yang sehari-hari sudah punya kenyamanan dasar hidup di rumah, ada air, ada air panas, ada tempat tidur, lebih suka mandi telat, dan tidur telat. Aneh kan, kebiasaan turis dibawa sampai dirumah

Pergi di negeri antah berantah tanpa siapa-siapa pertama kali mungkin sedikit aneh, dan wajar kenapa mengurus diri aja saya lalai, tapi nggak seharusnya kalo dalam rutinitas lalai juga kayak gitu, well.

Pergi jauh dari rumah mengajari saya tentang kenikmatan basic tinggal dirumah. Air, Kloset, Mie Instan, kompor, Kulkas, TV, Internet, Komunikasi semuanya yang akan kamu dambakan waktu kamu jauh dari rumah.
KL, 2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar