Selasa, 06 November 2012

annual post; November

halo semua,

diantara belasan orang yang datang berkunjung ke blog sederhana ini, mungkin ada yang niteni perubahan layout yang saya lakukan.

Ya semuanya memang saya beri sentuhan baru, supaya lebih klimis dan kelihatan nyeni, karena sebelumnya kalian tahu sendiri kalau tampilan blog saya super simple.


Masuk bulan yang baru, saya memulai sesuatu yang baru, ada perubahan di layout, ada juga perubahan di nama blog saya. Karena seorang teman menganggap nama blog saya sebelumnya terlalu mendes, dan jadilah blog baru ini dengan nama twiraadi.

Bulan november ini saya juga berusaha untuk lebih rajin mewartakan beberaoa foto, sebagai oase di padang gurung, penyegar diantara minimnya tulisan.

enjoy folks!

regrads, theo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar