Jumat, 06 Maret 2015

Di Hungaria

Hari ini suhu udara disini 12 serajat celcius, rasanya angin berhembus lebih kencang, dan bibir cepat kering. Berdiri di satu tempat dimana semua orang bicara bahasa yang tidak saya pahami, dan tulisan yang tidak saya baca. Mungkin di Hungaria saya merasakan (lagi) masuk dalam adegan film "Lost in Transition".

Berangkat ke Hungaria mewakili Universitas untuk satu perjalanan tur lomba C. Vis barangkali pengalaman yang mahal harganya. Melihat banyak hal baru, san merasakan banyak hal baru. Saya menyebut negra ini dengan somewhere nowhere. Dimana orang tidak tahu, dan hanya sedikit yang pernah datang kesini. Yes, it's good to be here. Tapi percayalah, Hungaria adalah sesuatu yang berbeda waktu kamu berangkat buat lomba.

Lomba, Internasional, Mahasiswa, ah, dunianya sudah berganti. Sekarang hal-hal semacam ini sudah jadi konsumsi banyak pelajar tingkat tinggi di penjuru negeri. Menyenangkan waktu kita masih muda bisa kesana kemari melihat hal baru, belajar hal baru. 

Hungaria, di tempat ini saya dan teman-teman tersadar, kalau di kolam yang besar kami ini masih ikan kecil yang imut. Well, it's good to be here, jadi yang pertama dari Universitas buat datang dan merasakan pengalaman yang baru. 

Capek, susah, pegel, serem, iya.
Tapi ya namanya juga usaha.

Di hungaria, semuanya lebih terasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar