Sabtu, 15 Juni 2013

Kalau saya beli baju

Situasinya jelas neda dengan jaman dulu waktu saabmasih kecil, persoalan baju adalah sesuatu yang nggak usah dipikir, karena akan selalu tersedia, dan bahkan apa yang akan sayanpakai di pilihkanboleh orang yang lebih tua.

Tapi waktu kita tumbuh besar situasinya jadi agak berbeda. Ada lebih banyak pertimbangan, ada lebih banyak pusing, ada lebih banyak pilihan, dan lain-lain. Ya semuanya tetap simpel, cuma soal baju. Licu sebenernya, gimana seauatu yang dulu sederhana menjadi sedikit kompleks.

Waktu saya lebih besar saya mulai memilih model, lalu ketika saya lebih besar, saya mulai memilih brand atau merk, ketika lebih dewasa saya memilih harga. 

Baju itu memabukan, ada berapa banyak rupoah kalo di total yang di habiskan dunia ini untuk pakaoannya, saya sendori saja mungkin habis banyak untuk kain-kain. Ironisnya kadang kain-kain ini nggak berguna maksimal.

Saya masih suka berpikir kalo memang makin tua itu makin kompleks, seperti memilih baju, dulu simpel sekarang rumit. Tapi namanya bertumbuh pasti harus ada perubahan yang kita telan. Sepertinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar