Sabtu, 13 Juli 2013

Preface; The Traveling Fans

Hari ini sabtu pagi 14 Juli 2013 bakalan menjadi hari yang cukup bersejarah buat saya. Setelah sekian lama menanti, akhirnya akan tiba saatnya saya berkesempatan menyakaikan Arsenal, bertanding di Kota Jakarta.

Sebenernya belakangan semuanya terasa cukup membingungkan, antusiasme saya terhadap tur ini mendadak berlipat2, dan ya, saya nggak sabar menanti jam 3 sore nanti, untuk segera memulai rangkaia. Perjalanan ini.

The Traveling Fans akan jadi judul besar tulisan-tulisan saya mengenai perjalanan menuju Arsenal. Menyiapkan akomodasi, menggunakan kereta api kelas rakyat, menukarkan tiket, hingga menonton mereka bermain, dan kembali ke rumah. 

Wish me all the best for this trip! 
The traveling fans, begin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar